Senin, 13 Juni 2011

untitled

kenapa gue ngepost nih entry den judul "untitled"?
ya sebenarnya karena gue gak tau mesti diberi judul kayak gimana nih post.

oke lanjut lah...
sekarang lagi musim liburan. en gue galau berat!!!


you know why?
absolutely extremely and surely karena DUIT!

yaa tau lah... kalo liburan semua income pasti berkurang!

padahal outcome gue banyak, beli pulsa buat 2 kartu gue, terus ngisi bensin. terus beli ini beli itu..
hedeeeh..
tapi  ya mau gimana lagi ? ya ini lah nasib seorang siswi yang baru lulus SMA en tengah masa transisi dari dunia SMA ke dunia perkuliahan.

en parahnya lagi, gue gak tau nanti bakal kuliah dimana.

ini nih sebab galau gue yang kedua.
gue lagi galau mikiran masa depan.
*ciyee masa depan*
ya kayak orang2 lain juga , aku pengen sukses! pengen banget!

but i dont know which  majoring is better for me to continue my education -______-

i have two options,
1. bidan
2.guru bahasa inggris?

what do you think is better for me?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar