Senin, 28 Februari 2011

curhat gue sesi 1

sumpah belakangan ini ngerasa tua  banget,
iya tau sih,
emang udah 17 (mendekati 18 sih, sebenarnya...  : D )
tapi toh baru 17-18 kan?
itu kan masih REMAJA,
kok ngerasa tua banget ya?


gini nih, ceritanya...
kemaren dia ngesms pake kata2 "ulun" dan "pian"..
yah, dalam bahasa banjar kata2 ulun dan pian itu kata2 yg sopan.. ,
biasanya banyak digunakan sama orang2 yang pacaran...
supaya lebih mesra.. ciyeee...
*gak nyambung*
hahaha


terus esoknya, temen yang lebih muda, sebenarnya sih mantannya temen, 
terus akrab deh, kadang aku curhat ke dia, kadang dia curhat ke aku..
(meskipun lebih banyak dia yang curhatnya..hahaha)
*jangan mikir macam2 loh, dia ini cewek, bukan orang yang aku suka.. >.< *
terus dia nge-sms manggil aku kakak.,.

hello..???
gue gak setua itu kali...
yah, kita emang beda usia,
tapi gak jauh2 juga kali...
jadi aku lebih mending dipanggil nama aja deh..
meskipun aku pengen dihormati juga sebagai orang yang lebih tua dari mereka berdua,
tapi gak perlu deh kayaknya manggil aku kakak...
hahahaha


sekian dulu deh curhat gue season 1 nii...
ntar (mungkin) bakal ada curhat gue season 2,3,4,5 dst...
hahahaha
goodbye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar